Pantai Camplong Di kunjungi Ribuan Pengunjung Yang Berwisata Di Liburan Tahun Baru

Wisata
Pantai Camplong Di kunjungi Ribuan Pengunjung Yang Berwisata Di Liburan Tahun Baru
0 Komentar 307 pembaca
Foto : Destinasi wisata Pantai camplong Sampang Madura

SAMPANG, IPN.COM -  Pantai Camplong yang berada diwilayah Desa Darmah Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang adalah salah satu Destinasi wisata pantai yang menjadi andalan Kabupaten Sampang , karena pantai Camplong mempunyai keunikan tersendiri dan menjadi daya tarik yang luar biasa dari wisatawan Domistik atau mancanegara.

Wisata Pantai Camplong Sampang Madura merupakan pantai yang berada di pesisir perairan selatan pulau Madura. Tidak seperti pantai di laut selatan pulau jawa, pantai ini memiliki ombak yang tenang.

Pantai Camplong kabupaten Sampang Jawa Timur mempunyai pantai yang landai dengan hamparan pasir putih kecoklatan yang terhampar luas. Air laut pantai yang berwarna biru muda, ombak dengan buih kecil yang menghempas di tepi pantai, udara yang sejuk membuat suasana menjadi sempurna, lengkap dengan sentuhan air dingin pantai yang menggoda untuk berbasah-basahan. Selain itu, tempat yang sudah tertata rapi, pasti mengajak siapa saja yang datang ke tempat ini untuk mengambil gambar dari berbagai sudut.

Baca Juga ; Buru Pulau Yang Cantik Dengan Keindahan Wisatanya

Pantai Camplong sudah terkelola dengan baik. Jalan akses yang mudah, fasilitas yang mencukupi serta lokasi yang selalu bersih. Pantai ini juga memiliki taman dengan pohon-pohon rindang yang bisa dijadikan tempat berteduh dan bersantai dengan tikar serta berkumpul bersama keluarga dan menyantap bekal makanan.

Pantai Camplong menyediakan sederet fasilitas yang cukup baik dengan sarana prasarana yang lengkap. Anda dapat menemukan masjid Pantai Camplong, kamar mandi dengan tempat khusus bilas, taman bermain, gardu pandang atau mercusuar, pasar wisata, restoran, warung biasa, cafe dengan fasilitas-fasilitasnya, tempat parkir yang memadai, penginapan atau hotel Pantai Camplong dan masih banyak lagi. 

Baca Juga : Tembang Dolanan Jawa Hampir Punah

Anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini, membawa pulang kesan baik ketika pulang, dan tentu saja, ingin kembali lagi menikmati suasana pantai yang khas.

Tiket masuk Pantai Camplong cukup terjangkau, apalagi dengan sensasi pasir coklatnya yang begitu indah dan didukung akses ke pantai camplong sangat mudah dan berada dipinggir jalan besar yang mudah dijangkau.

Dari pantauan awak media IPN , pengunjung bukan hanya orang dewasa tampak juga muda mudi, anak anak bersekuka ria bermain pasir, bermain air dipinggir pantai sangat bersuka cita.

 

Reporter : Cahyo

Editor : Yenny

 


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top