Singgahan Kuliner LAKAKUL Di Sidayu Gresik Utara

Kuliner
Singgahan Kuliner LAKAKUL Di Sidayu Gresik Utara
0 Komentar 321 pembaca
Foto : Sisi Lokasi RM Lakakul Sidayu Gresik

KULINER, IPN.COM – Rumah Makan “Lakakul”  itulah nama singgahan kuliner di gresik utara . tidak afdhlol rasanya kalau berda di gresik utara tidak mampir dan mencicipi Rumah makan Lakakul, Dari namanya saja pemilik Rumah Makan sudah mengajak para pengunjung untuk mencicipi menu olahan Rumah Makan yang ada di wilayah Sidayu, Gresik, Jawa Timur .

Pengusaha Kuliner Lakakul, Bapak Rusdi Basalama (47Th) yang terkenal ramah, mendesain usaha kuliner yang digelutinya sudah bertahun tahun lamanya mulai nama rumah makan, menu olahan yang disajikan, sampai desain tempat yang buat dengan keindahan taman, kolam dan gasebo yang rindang dibawah pepohonan sehingga menghadirkan suasana yang nyaman.

Baca Juga: Raih Omset Besar Dari Yang Segar Dan Sehat

Tersaji hampir 40 menu olahan makanan dan minuman  yang ada di Rumah makan Lakakul Sidayu Gresik. Rumah makan Lakakul cocok buat segala acara mulai dari acara keluarga, maupun acara resmi yang dihadiri banyak orang.

Lakakul menyediakan Metting Room juga buat pengunjung yang mengadakan acara Ulang Tahun, Rapat atau acara lainnya. Taman yang disediakan juga sangat indah buat mengabadikan moment atau Selfi bersama orang orang yang kita sayangi.

Baca Juga : Menghancurkan Batu Ginjal Dengan Air Kelapa hijau

Tak tertinggal juga bangunan masjid yang disiapkan untuk para pengunjungnya melakukan ibadah. Lakakul juga tidak jauh dengan beberapa tempat wisata di Pesisir Kota Gresik. Lokasi pinggir jalan raya memudahkan pengunjungnya untuk singgah memanjakan lidah dan perut. Lakakul juga menyediakan jasa untuk pemesanan Menu dalam kemasan kotak untuk acara diluar Rumah Makan Lakakul.

Jika dalam perjalanan atau berwisata ke Pesisir Gresik, Lakakul mempersilahkan dengan senang hati untuk singgah disini.

Reporter : Yennie

Editor : Bayu


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top