Anak Bacok Ibu Kandung Di Gresik, Motif Pembunuhan Sakit Hati

Jawa Timur
Anak Bacok Ibu Kandung Di Gresik, Motif Pembunuhan Sakit Hati
2 Komentar 13176 pembaca
Kondisi Korban Ranis Dan Pelaku yang diamankan Polsek Dukun (foto Dalam lingkaran)

GRESIK, IPN.COM – Tragis nasib seorang ibu di  Desa Madumulyorejo, Kecamatan Dukun, Kabupaten Gresik yang berjuang jiwa raga mengandung hingga membesarkan anaknya harus merengang nyawa di tangan darah dagingnya sendiri.

Rozikin (28) yang boleh dibilang anak durhaka telah tega menghabisi nyawa ibu kandungnya sendiri (Ranis), Minggu (10/3/19) Sekitar pukul  13.00 WIB karena permintaan sepele kepada ibunya.

Entah apa yang telah merasuki pikiran Rozikin yang sangat biadap menghabisi ibunya lantaran ibunya yang sedang sakit menolak permintaan Rozikin untuk membuat kue.

Karena penolakan Ranis, Rozikin tiba tiba mengambil sebilah celurut, dan menghujamkam benda tajam itu ke arah ibunya hingga tewas di ruang tamu dengan bersimbah darah.

“Mungkin pelaku sakit hati hinga tega membacok ibu kandungnya sendiri”, ucap warga yang ada di lokasi.

Sampai berita ini diturunkan, Polisi Sektor Dukun telah turun ke TKP dan segera mengamankan pelaku, sedangkan jenasah Ranis masih didalam rumah untuk proses olah TKP. Polisi juga memasang police line di lokasi kejadian.

Pendalaman motif pelaku dan apakah pelaku dalam kondisi ganguan jiwa atau pengaruh alkohol masih dalam proses penyidikan.

 

Reporter : Red01

Editor : Yenny


Berita Terkait

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

  1. Salem 20 Maret 2019 - 14:47:50 WIB

    Gantung aja pak polisi...sudah tiadak ada lafi ampunan

  2. Roni SKD 14 April 2019 - 06:45:04 WIB

    Jika ternyata kita pernah melakukan dosa besar, seperti Membunuh, Syirik, Riba hingga Berzinah? Jawabanya ternyata ada dan bahkan tergolong mudah yaitu dengan menerapkan prinsip "Birrul Walidain".

    Apa itu Birrul Walidain? Birrul Walidain merupakan salah satu etika dalam ajaran Islam yang merujuk pada tindakan berbakti/berbuat baik pada orang tua kita. Berbakti pada orang tua dalam Islam bisa menjadi Kafarat/penebus dosa, bahkan juka itu adalah dosa besar sekalipun.
    KASUS DIATAS, INI ORANG PINTU SURGA DITUTUP DENGAN TANGANNYA SENDIRI DAN PINTU NERAKA DIBUKA DENGAN TANGANNYA SENDIRI

1

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top