Hotel Boulevard Memberi Santunan kepada Anak Yatim Dalam Indahnya Berbagi

Maluku Utara
Hotel Boulevard Memberi Santunan kepada Anak Yatim Dalam Indahnya Berbagi
0 Komentar 179 pembaca
Foto : Dewo, General Manager Hotel Boulevard bersama anak Yatim dalam acara Indahnya berbagi dibulan puasa bersama anak yatim.

TERNATE, IPN.COM – Dalam bulan puasa ramadhan yang penuh berkah,  managemen Hotel Boulevard kota ternate menyelenggarakan acara Indahnya berbagi dibulan puasa dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Dewo, General Manager Hotel Boulevard menyampaikan kepada IPN.COM  bahwa acara ini sebagai wujud kepedulian semua managemen hotel baik karyawan dan managemen. (14/5/19).

“ Hari ini kita ada acara buka bersama dengan 20 anak yatim, acara ini kami kemas dalam indahnya berbagi dibulan puasa, kami memberikan sedikit rezeki kepada anak yatim berupa sembako dan sedikit keperluan untuk lebaran anak-anak yatim “. Kata dewo.

Dengan diadakan acara ini harapan managemen hotel Boulevard kota ternate dapat membantu anak yatim dan sebagai kepedulian utamanya masyarakat dilingkungan hotel.

“ Kami berharap dengan acara ini dapat menjadai wahana bagi semua karyawan dan managemen hotel untuk selalu berbagi “. Tambah Dewo.

Wajah gembira terlihat dari anak-anak yatim yang menghadiri acara yang diselenggarakan hotel Boulevard kota ternate.

 “Saya merasa senang karena mereka peduli kepada sesama, utamanya kepada anak-anak yatim dan yang membutuhkan “. Terang salah satu anak yatim.

Sementara Muji Halil yang juga menerima santunan menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada  managemen hotel Boulevard.

“ alhamdulilllah , atas kepedulian hotel kami bahagaia dan terima kasih  atas infaq dan sedekah yang diberikan kepada kami. Semoga hotel semakin maju dan berkembang.”. katanya

REPORTER : SUHARDI ABIDIN

EDITOR : YENNY 

 


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top