Kepala Perempuan Dalam tas Kresek, Kaki dan Badan terpisah, Diduga Korban Mutilasi.

Jawa Timur
Kepala Perempuan Dalam tas Kresek, Kaki dan Badan terpisah, Diduga Korban Mutilasi.
0 Komentar 91 pembaca
Foto : Potongan tubuh perempuan yang diduga dimutilasi.

MALANG, IPN.COM – Kembali pembunuhan dengan cara diduga dimutilasi terjadi. Korban yang diduga dibunuh dengan cara dimutilasi ditemukan di lantai II Pasar besar Kota Malang Jl. Pasar besar Kel. Sukoharjo Kec. Klojen Kota Malang hari ini selasa 14 Mei 2019 pukul 13.30 s.d 15.00 WIB .

Kronologi penemuan korban terduga dimutilasi ini adalah ketika Pukul 13.30 WIB pedagang lantai I Pasar besar Kota Malang atas nama Maadi Chilman naik ke lantai II dan mencium bau yang sangat menyengat yang menurut saksi Maadi chilman bau tikus yg sudah mati.

Kemudian saksi menghubungi security Pasar besar atas nama Abdul adhim untuk  memberitahukan kalau mencium bau busuk ,tak lama kemudian kedua orang tersebut  naik ke lantai II dengan membawa cikrak untuk melakukan pembersihan ,kedua saksi terkejut ternyata ditemukan sepasang kaki manusia yg sudah dalam keadaan  membusuk ,kemudian saksi abdul adhim melaporkan kejadian tersebut Ke Polsek Klojen

Sekitar Pukul 13.50 WIB polsek klojan melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban yang ternyata seorang perempuan . polisi menemukan potongan tubuh antara lain ; Sepasang Kaki ditemukan dibawah tangga, Sepasang Tangan dibawah tangga), Badan ditemukan dikamar mandi , Kepala ditemukan di bungkus kresek hitam diketemukan di bawah tangga.

Dan Pukul 15.00 WIB unit Inavis Polres Kota malang membawa potongan tubuh untuk diindentifikasi lebih lanjut. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Malang Kota.

REPORTER : RED02

EDITOR : YENNY


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top