Merajut Kebersamaan TNI - POLRI Buka Puasa Bersama Di Polres Pulau Buru

Maluku
Merajut Kebersamaan TNI - POLRI Buka Puasa Bersama Di Polres Pulau Buru
0 Komentar 136 pembaca
Foto : kegiatan buka bersama jajaran TNI- Polri di Polres Buru, Jumat (24/5/19).

BURU, IPN.COM - Polres Pulau Buru melaksanakan Buka Puasa Bersama Dengan TNI-Polri yang digelar di Lapangan Apel Polres Pulau Buru, Jumat (24/05/19).
 
Dalam sambutannya  Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, S.I.K, M.Si. menuturkan semoga acara ini dapat berjalan dengan baik tidak ada gangguan kamtibmas berarti itu buah dari kerja keras rekan-rekan dan perpaduan kita di lapangan, oleh karena itu saya harapkan kita sama-sama memelihara koordinasi dan sinegritas baik TNI maupun Polri, dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang ada di wilayah Buru maupun Buru Selatan
 
" Dalam bulan puasa ini tetap kita bersemangat menjalankan tugas kita sambil beribadah juga melaksanakan tugas pokok kita masing-masing sehingga pelaksanaan ibadah kita dapat diterima oleh Allah SWT dengan nilai plus, karena kita menjalankan tugas juga melayani masyarakat dan mengamankan Negara", harap Kapolres Buru
 
Usai itu, Dandim1506 Namlea Letnan Kolonel Infantri Syarifuddin Azis.,Sag.M.I.Pol. juga menambahkan, bahwa selama  bertugas di Pulau Buru tidak pernah terjadi gesekan antara TNI- Polri.
 
" Saya sudah setahun bertugas disini (pulau  Buru) hampir satu tahun dan  sampai dengan saat ini tidak pernah saya dengar bahwa TNI-Polri ada gesekan di Pulau Buru, ini harus kita pertahankan," ucapnya.
 
"TNI dan Polri hanya dibedakan seragam akan tetapi kita sama-sama dilindungi oleh Undang-Undang untuk melaksanakan tugas sebagai alat Negara, oleh karena itu tentunya saya dan pak Kapolres, berharap ini kita pertahankan, kita ini bersaudara kemudian jangan lagi kita kembali kejaman jahilia supaya kita tetap solit menjalankan tugas negara," ucap Dandim 1506/Namlea.
 
Hadir dalam acara bukber seluruh jajaran TNI 1506/Namlea, jajaran Polres Pulau  Buru serta ibu ibu Persip dan ibu ibu Bhayangkara.
 
Acara kemudian di lanjutkan dengan ceramah tauziah dan ibadah sholat magrib, isya dan tarwih.
 
Reporter : Kiswan Facey
Editor  : Yenny


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top