Setubuhi Gadis Hingga Hamil, Pria Asal Jombang Dilaporkan Ke Polisi

Jawa Timur
Setubuhi Gadis Hingga Hamil, Pria Asal Jombang Dilaporkan Ke Polisi
0 Komentar 23 pembaca
Polres Jombang yang ramai saat pelaku diamankan

JOMBANG, IPN.COM – Seorang lelaki asal Dusun Kandangan Desa Kepuhkembeng kecamatan Peterongan Jombang Jawa Timur diringkus Polres Jombang karena melakukan aksi bejat menyetuibuhi seorang guru les privat selama dua tahun hingga hamil.

M. Amri (32) dilaporkan keluarga korban AR (20) yang merupakan guru les privat adiknya Karen tidak  mau mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari laporan keluargan korban ke Polres Jombang, pelaku diringkus oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jombang, dirumahnya.

“Tersangka kita amankan pada tanggal 05 Juli 2019 sekira jam 14.00 wib, dirumahnya setelah mendapatkan laporan dari keluarga korban,”Jelasnya saat ditemui diruang kerjanya. Senin, 8 Juli 2019.

Janji janji manispun terlontar pelaku saat melancarkan aksi bejatnya untuk menikahi korban jika mau melakukan hubungan suami istri. Dan saat peristiwa istu terjadio pertama kali, korban masih duduk di bangku SMA di salah satu sekolah di Kabupaten Jombang.

“Aksi tersebut sejak korban masih SMA dan terhitung hingga saat ini sudah dua tahun,”Tegasnya.

Selain mengamankan tersangka, Aparat kepolisian juga menyita Barang bukti berupa pakaian yang dikenakan korban saat kejadian persetubuhan, serta dua buah Handphone milik tersangka dan korban. 

“Tersangka saat ini sudah ada di Polres Jombang guna mempertanggungjawabkan perbuatannya dan terancam Pasal 293 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara,”Pungkasnya

 

Reporter : Red02

Editor : Yenny


Berita Terkait

Komentar



Masukan 6 kode diatas :
huruf tidak ke baca? klik disini refresh

Komentar Facebook

loading...

Back to Top