Redaksi Dan Disclaimer

Redaksi Dan Disclaimer

Tentang Kami,

PT. MEDIA INDONESIA POS

Media Online :

www.indonesiapostnews.com

 Komisaris

Zaini Ahmad SRK

Direktur Utama

M.Muhibbudin

Pemimpin Umum & Pemimpin Redaksi

M.Muhibbudin

Redaktur Pelaksana

Yenny Kusumayanti

Koordinator Liputan

Ruslan

Redaktur

Rony Yunarto

M.Munir

Sekretaris Redaksi

Sri Kusdiantina

Administrasi & Keuangan

Wiwin Mia Rosyidah

 

Reporter Daerah :

Perwakilan Maluku: Kiswan Facey, Chairul Syam Ambon:  Kiswan Facey Buru: Chairul Syam, Kader Belen, Adi Purnomo Perwakilan Maluku Utara: Suhardi (Ka), Fitria Tidore Biro Kepulauan Sula: Mustafa Wally, Juanda Kausar Biro Buru Selatan: M.Sabi, K Belen  Maluku Tenggara Barat: Daswinson Oratmangun , Thomas Martubongs Jambi: Taufik Sulawesi Utara: Rachel Sulawesi Tenggara: Saharudin Kalimantan: Ridho Jawa Tengah: Zaenal Arifin, Ruslan Demak - Rembang - Bojonegoro: Sukir, Suparno Sidoarjo: Uripan, Siswanto Pamekasan: Rofiudin Gresik: S. Hidayat, Suparman, Malang - Pasuruan: M.Samsul Arifin, Munir Jakarta: Sufa’at Lamongan: Lukman Kabupaten Mojokerto: Slamet. H Jawa Barat: Siswandi

Manajer Marketing & Promosi

Arina Febria

Promosi & Kreatif

Sueb

Desain & Teknologi Informasi

Anton P

 

Disclaimer

Dengan mengakses dan menggunakan www.indonesiapostnews.com, berarti anda telah memahami dan setuju bahwa:

  • Data dan informasi disediakan di www.indonesiapostnews.com hanya sebagai informasi dan tidak diharapkan untuk tujuan perdagangan saham dan/atau transaksi lainnya. Meski segala upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan informasi seakurat mungkin.
  • www.indonesiapostnews.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi.
  • www.indonesiapostnews.com menyediakan link ke situs lain, link tersebut tidak menunjukan bahwa www.indonesiapostnews.com menyetujui situs pihak lain tersebut.
  • www.indonesiapostnews.com tidak bertanggung jawab atas segala komentar dari pembaca. Redaksi hanya membalas sanggahan dari pihak pihak yang adadalam pemberitaan .
  • Anda mengetahui dan menyetujui bahwa indonesiapostnews.com tidak bertanggung jawab atas isi atau materi lainnya yang ada pada situs pihak lain tersebut.
  • Setiap perjanjian dan transaksi antara anda dan pengiklan yang ada di indonesiapostnews.com adalah antara anda dan pengiklan.
  • Anda mengetahui dan setuju bahwa indonesiapostnews.com tidak bertanggung jawab atas segala bentuk kehilangan atau klaim yang mungkin timbul dari perjanjian atau transaksi antara anda dengan pengiklan.

loading...

Back to Top